Pembalut Herbal IN3 Salah Satu Pencegah Kanker Serviks

kanker serviks

Pembalut Herbal IN3 – Kanker Serviks atau Kanker Mulut Rahim merupakan salah satu mesin pembunuh wanita terbesar di Indonesia, dari data berbagai sumber tiap hari ada wanita Indonesia yang meninggal akibat Kanker Serviks.

Untuk penderita kanker serviks, jumlahnya juga sangat tinggi. Setiap tahun tidak kurang dari 15.000 kasus kanker serviks terjadi di Indonesia. Itu membuat kanker serviks disebut sebagai penyakit pembunuh wanita nomor 1 di
Indonesia.
Label itu tidak berlebihan karena tiap hari di Indonesia dari 40
wanita yang terdiagnosa menderita kanker serviks, 20 wanita
di antaranya meninggal karena kanker serviks.

Tingginya kasus kanker serviks di Indonesia membuat WHO
menempatkan Indonesia sebagai negara dengan jumlah penderita kanker serviks terbanyak di dunia (artikel : http://www.deherba.com)

Kanker Serviks menyerang dikarenakan berbagai sebab, salah satunya dari kurang higienisnya pembalut wanita di pasaran. Dari mulai bahan pembalut yang dipakai, cara pembuatan, sampai tingkat standarisasi produk kurang terjamin. Akan tetapi para produsen produk pembalut wanita di pasaran berani melakukan branding besar-besaran sampai merogoh kocek milyaran rupiah demi menyewa artis cantik sebagai icon produk pembalutnya tampil di televisi agar bisa diterima masyarakat luas.

Kebersihan dan Higienis Pembalut Pasaran

Pada umumnya pembalut untuk wanita yang beredar di pasaran dihargai mulai Rp.3.000 – 15.000 / pack (isi beragam), dari harga tersebut sudah barang tentu bahan pembalut wanita di pasaran akan menyesuaikan dengan harga bahan yang dipakai.

Kalau berbahan Kapas sudah tentu tidak akan masuk dalam harga di atas, dan solusi bahan pembalut wanita dengan harga di atas adalah bubur dari kertas daur ulang yang dibersihkan dengan cairan pemutih, dari sinilah awal terjadinya Kanker Serviks yang banyak menyerang wanita Indonesia.

Revolusi Pembalut

Kalo kita melihat 25-30 tahun kebelakang, kasus kanker serviks hampir tidak ada, dalam era tahun akhir 80an ke 90an baru dikenalkan pembalut seperti sekarang ini, di mana tahun sebelumnya para wanita menggunakan handuk basah sebagai penyerap darah menstruasi yang tinggal cuci saat dirasa sudah tidak bisa menampung darah haid.

Pembalut Herbal IN3

Ijinkan saya memperkenalkan Pembalut Herbal IN3 Bio Sanitary Pad dengan berbagai keunggulan dibanding pembalut biasa yang beredar di pasaran, pembalut IN3 dibuat dari 100% kapas murni tanpa campuran, yang diproses tanpa menggunakan zat pemutih / zat dioxin yang sudah tentu aman dari segala ancaman iritasi dinding vagina dan gejala kanker mulut rahim yang disebabkan oleh zat yang banyak terkandung di pembalut pasaran.

Pembalut Herbal IN3 telah memiliki sertifikat resmi berstandar internasional yaitu ISO 9001 dan paten atas penemuan formulasi herbal yang terkandung di dalam produknya. Selain itu, Pembalut Herbal IN3 juga telah memiliki izin-izin resmi dari kementrian yang berkaitan seperti: IPAK (Izin Penyalur Alat Kesehatan), Izin Edar Kemenkes RI untuk ketiga produk IN3, dan SIUPL. Produk IN3 juga telah lolos pengujian Badan POM RI sesuai dengan standar yang telah ditentukan.

Pembalut herbal IN3 mengandung 6 bahan herbal utama yang akan memberikan sensasi kesejukan dan kenyamanan extra saat memakainya, di samping itu pembalut herbal IN3 juga bisa membantu mengatasi masalah: keputihan, myom, haid tidak lancar dan gejala organ reproduksi yang lain.

Sudah saatnya wanita Indonesia sadar akan kesehatan organ reproduksinya, awal terjadinya kanker serviks salah satu penyebabnya dari pembalut wanita yang beredar dipasaran, harga murah bukan jaminan dibanding harga kesehatan wanita Indonesia apabila sudah divonis kanker serviks.

Kenapa harus pakai pembalut yang tidak aman untuk kesehatan organ reproduksi wanita, kalau sudah ada produk pembalut herbal IN3 yang bisa membuat wanita aman dari rasa takut ancaman kanker serviks?u

Iklan

Ditandai:,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: